Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sharena Tangisi Peti Jenazah Reza Ditutup, Dewi Lestari Justru Tegar

img_title
Sharena & Ryan Delon
Sumber :

JagoDangdut –Industri hiburan tanah air kembali merasakan kabar duka. Pasalnya suami penulis ternama Dewi Lestari alias Dee Lestari yaitu Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 6 September 2022.

Mendiang Reza Gunawan disemayamkan di Grand Heaven Pluit. Disana terlihat hadir keluarga, kerabat, dan adik tercinta pesinetron Sharena Delon. Sharena datang bersama sang suami, Ryan Delon dan anak-anaknya. 

Peti Jenazah Reza Gunawan Ditutup, Sang Istri Berusaha Tegar 

img_title
Dewi Lestari
Foto :
  • -

Tepat pada hari ini Kamis, 8 September 2022 telah diadakan prosesi penutup peti jenazah Reza Gunawan. Terlihat keluarga dan para pelayat mengikuti prosesi ibadah tutup peti untuk mendiang Reza Gunawan. Prosesi tersebut dipimpin langsung oleh pemuka agama. Keluarga dan sejumlah pelayat dipersilakan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Reza Gunawan. 

Menariknya, disana tampak Dee Lestari mencoba tegar sesaat sebelum peti sang suami benar-benar ditutup. Berbeda dari Dee Lestari, Sharena yang didampingi suami dan anaknya tampak tak kuasa menahan tangis di hadapan jenazah sang kakak. Dee Lestari menyampaikan kata-kata sebelum peti jenazah sang suami ditutup. Dirinya mengungkapkan mendiang Reza Gunawan akan tetap hidup dalam kenangannya.

"Kita semua mengantar Reza hari ini, saya bilang anak-anak, yuk kira punya waktu sebentar dari pagi. Ini adalah momen terakhir kita bersama jasad dari papa, setelah ini papa akan hidup dalam kenangan kami, terima kasih sekali," ujar Dee Lestari di Rumah Duka Grand Heaven, Jakarta Utara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit