Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Nasib Anak Angkat Ashanty Kini Tak Dibiayai & Memprihatinkan

img_title
Ashanty & Putra
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok anak angkat selebriti Ashanty, Putra kembali menjadi viral. Seperti diketahui, Putra merupakan anak yatim piatu penjual cilok keliling bernama Putra sempat viral dan diangkat anak oleh Ashanty hingga dibiayai sekolah. Terbaru kabar Putra menjadi sorotan, kini Putra diduga sudah tak lagi dibantu oleh Ashanty dan ngaku sering di bully.

Anak Angkat Ashanty jadi Sorotan karena Stop Dibiayain? 

img_title
Ashanty
Foto :
  • Ashanty Instagram

Sebelumnya, istri Anang Hermansyah ini dikabarkan sempat dikabarkan marah besar kepada anak angkatnya tersebut hingga memutuskan untuk tak menghidupinya lagi. Padahal Putra sempat di sekolahkan di tempat yang mewah, namun memilih untuk keluar. Kini telah beredar isu jika Ashanty sudah kecewa dan marah besar kepada Putra, sehingga menelantarkannya.

Alasan Putra ingin pindah pesantren dari yang didaftarkan Ashanty, semata-mata karena Putra merasa sering di bully oleh santri lainnya. Disebut hanya dimanfaatkan saja demi konten, kini Putra bocah yang diangkat anak oleh Ashanty telah pindah ke pesantren terbaru yang lebih sederhana. Selain itu, Ashanty dan keluarga dianggap sudah tak lagi memberikan perhatian dan biaya hidup kepada Putra. Terlebih, kini Ashanty dan Anang telah memiliki cucu dan teralihkan oleh Ameena.

Putra mengaku jika dirinya ingin kembali ke pesantren tempat dimana ia didaftarkan oleh Ashanty namun sayang, biaya sekolah Putra sudah dialihkan untuk santri yang lain. Reaksi netter pun beragam saat mendengar kabar tersebut, banyak yang kecewa dengan sikap Ashanty dan dibandingkan dengan Ruben Onsu.

"Ruben dan Dewi Perssik yang tulus dengan anak angkatnya," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit