Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cinta Penelope Lepas Cincin dari Vicky Prasetyo, Kenapa?

img_title

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut Cinta Penelope mendapat cincin tanda cinta dari Vicky Prasetyo. Namun hubungan asmara keduanya menuai pro kontra. Banyak yang menyebut bahwa hubungan keduanya hanyalah sebuah setingan.

Namun baru-baru ini Cinta terlihat melepas cincin dari jari manisnya itu, lantaran tak mau dihujat oleh warganet. Cinta juga tidak mau berita ini menjadi besar.

Karena memang jujur aja aku memang dikasih cincin sama Vicky dan itu aku pakai. Karena itu menjadi berita yang besar, aku lepas lagi," ujar Cinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Agustus 2019.

Tak hanya itu, biduan 35 tahun ini mengaku dirinya telah meminta izin untuk melepaskan cincin yang telah melingkar di jari manisnya itu. Lantas Vicky pun menyetujui keinginan Cinta itu.

"Aku minta izin buka cincin, 'Nggak apa-apa terserah kamu yang penting aku ada di hatimu' kata dia," kata Cinta.

Selain takut dihujat oleh netizen, keputusannya melepas cincin dari Vicky itu dipilihnya, lantaran ia masih enggan menjalin hubungan serius bersama Vicky. Hal itu terjadi karena Cinta mengaku masih fokus menyembuhkan penyakitnya

 "Vicky dulu memang pernah berhubungan sama aku, mencoba lagi sering banget, kali ini aku terima cincinnya tapi aku belum berpikir sejauh itu, karena aku mikir juga aku kan masih sakit, gimana aku ngurusin rumah tangga. Hidup itu kan berpasang-pasangan, cuma aku pengen sehat dulu," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit