Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Tak Menghilang! Kini Posting Foto USG, Kekeyi Hamil?

img_title
Kekeyi
Sumber :

JagoDangdut –mSiapa tak kenal dengan Selebgram dan YouTuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka ini kembali menjadi sorotan. Unggahan terbaru Kekeyi mengejutkan publik. Kekeyi memang dikenal lewat aksinya yang nyeleneh, terkadang ia melontarkan lelucon ketika membuat video Tutorial makeup. Tapi kali ini, postingan Kekeyi cenderung berbeda dan mengejutkan. Sebab, Kekeyi mengunggah foto tampilan hasil USG kehamilan.

Kekeyi Disorot karena Posting Hasil USG Bikin Heboh

img_title
Kekeyi
Foto :
  • Kekeyi Instagram

Kekeyi tampak menambahkan emoji hati warna merah yang berukuran sangat besar dalam poto USG kehamilan tersebut. Namun sayang, keterangan USG kehamilan tersebut sengaja dipotong sehingga tidak terlihat. Kekeyi juga mendoakan agar bayinya sehat-sehat saja. 

“Sehat-sehat ya baby,” tulis Kekeyi.

Berbeda dari biasanya, postingan Kekeyi yang menunjukkan foto USG kehamilan justru bagian kolom komentar sengaja dinonaktifkan. Hal ini membuat netizen tidak bisa berkomentar dan bertanya-tanya dari maksud Kekeyi unggah foto USG. Disisi lain, Kekeyi tampak menandai akun bernama @mingminglove23 dalam postingan hasil USG kehamilan. Namun setelah ditelusuri, akun tersebut tampaknya merupakan akun kedua milik Kekeyi.

Hal ini terbukti dari sejumlah postingan @mingminglove23 yang memperlihatkan potret-potret Kekeyi. Bahkan, sebagian besar foto di akun tersebut sama persis di Instagram utama milik mantan pacar Rio Ramadhan itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit