Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ratu Meta Gaet Suami Rilis Lagu Cinta

img_title
Ratu Meta
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Ratu Meta mengajak suaminya,Eddy Faisal berduet membawakan single berjudul Setialah Denganku. Single itu diciptakan oleh Andi Merpati di bawah payung label Nagaswara.

Ratu Meta terus berkarya meski kini telah menjadi istri seorang pengusaha. Dia pun tetap di jalur dangdut.



Setelah pernikahannya yang digelar sebulan lalu di Hotel Hermitage, Jalan Cilacap, Jakarta Pusat, Pedangdut cantik Ratu Meta dengan pasangannya Eddy Faisal seorang pengusaha muda sekaligus konsultan pajak ini, tak menyia-nyiakan waktunya untuk terus berkiprah.

“Tentunya ini surprise buat kami berdua dan juga buat para fans kami, bahwa pasca menikah, kami berdua diberikan kesempatan yang luar biasa ini oleh Bapak Rahayu Kertawiguna untuk berduet, bernyanyi bersama dengan lagu berjudul “Setialah Denganku” yang bercerita tentang curahan hati pasangannya," ucap pelantun Memori Tahu Bulat itu.

Ditambahkan Meta bahwa lagu ini ciptaan Andi Merpati dengan warna musik pop romantis dengan sentuhan piano, gitar akustik dan string orchestra yang konsepnya digarap oleh Daniel Thamrin. Sehingga lagu dan musik berpadu dengan vokal Ratu dan Eddy sehingga menghasilkan keromantisan bagi mereka yang sedang dilanda asmara. Dan tentunya Ratu Meta sangat bersyukur memiliki suami yang sangat mendukung dan mau berduet bernyanyi bersamanya.







Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit