Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pisah dari Dewi Perssik, Angga Wijaya Pilih Buka Usaha Kedai Kopi

img_title
Dewi Perssik dan Angga Wijaya

JagoDangdut – Kehidupan Angga Wijaya setelah dirinya resmi menggugat dan sah bercerai dari pedangdut Dewi Perssik terlihat sangat mengejutkan. Pasalnya pria yang selama ini telah menemani Dewi selama 5 tahun berumah tangga, justru memilih banting setir dan membuka usaha sederhana.

Sebelumnya Angga Wijaya sempat menjadi manajer artis yakni memegang Dewi Perssik. Namun setelah keduanya memutuskan untuk bercerai, Angga kini memiliki usaha sederhana yang ia kelola yakni membuka kedai kopi 

Tak hanya berjualan kopi, enggak juga tampak menyediakan berbagai macam cemilan bahkan makanan sederhana seperti mie. Usaha milik Angga ini, ia kelola sendiri.

Warung kopi yang diberi nama Sobroo kopi, terlihat sangat sederhana dan kecil. Namun, Angga yakin jika dirinya harus bekerja keras demi mendapatkan penghasilan sendiri dan membuktikan kepada netizen jika isu numpang hidup itu salah.

Baca juga: Geger! Dewi Perssik Bongkar Alasan Tak Punya Anak dari Angga Wijaya

img_title
Angga Wijaya
Foto :
  • -

"Gue harus hidup di Jakarta, gue pengen punya penghasilan inti. Selain kegiatan gue yang lain, setidaknya setiap bulannya gue udah punya penghasilan yang sudah pasti di sini," ujar Angga Wijaya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit