Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Sandal Jepit, Siti Badriah Lagi Hamil?

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Siti Badriah memang telah resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin beberapa waktu lalu. Bahkan pasangan ini kerap memamerkan kemesraan di Instagramnya masing-masing, hingga membuat iri warganet yang jomblo.

Setelah melangsungkan resepsi pernikahan, Sibad sapaannya pernah mengaku tak mau menunda memiliki momongan. Mereka mengaku akan berusaha sedikasihnya oleh Allah SWT. Baru-baru ini pendangdut asal Bekasi ini kedapatan mengunggah sebuah foto ootd ke Instgram miliknya.

Dalam foto itu biduan 27 tahun ini terlihat memberikan senyuman manis, dan berpose memakai sandal jepit serta mengenakan pakaian rapi berwarna krem dan soft pink pada rok yang dipakainya.

“Sengaja enggak pakai sepatu, takut ditanya mau kemana?” Tulis Sibad.

Tak lama kemudian unggahan Sibad pun dibanjiri komentar warganet. Karena unggahannya menggunakan sendal jepit, membuat banyak warganet yang menanyakan apakah dia tengah hamil. Serta menjaga kehamilannya sehingga ia harus memakai sendal jepit supaya santai. Bahkan ada warganet juga yang mendoakan agar Sibad dan Krisjiana segera mendapat momongan.

“Sudah hamil?” Tanya warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit