Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Jadi Muslim Taat, Nita G. Masuk Kristen saat Ayah Meninggal

img_title
Raffi Ahmad dan Nita Gunawan

JagoDangdut – Belakangan ini artis, model Nita Gunawan kembali menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu Nita sempat diduga menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Tetapi hal itu dibantah tegas oleh Nita agar tak mengundang fitnah. Namun terbaru, Nita tampak membuat pernyataan yang mengejutkan di podcast milik Deddy Corbuzier.

Nita Gunawan Akui Dirinya Pindah Agama Usai Ayahnya Meninggal

img_title
Nita Gunawan
Foto :
  • Instagram/nitagunawan09

Disana Nita tampak buka-bukaan soal agama yang dianut olehnya saat ini, bahkan beberapa kali ia sempat mengunggah momen berhijab. Sempat memeluk agama Islam, wanita asal Kudus ini ternyata memilih keluar dari Islam. Nita pun mengaku jika dirinya telah berpindah dan memeluk agama Kristen sejak umur 13 tahun. 

Namun menurut penjelasannya jika semua anggota keluarganya adalah penganut Islam. Pengakuan Nita yang memilih memeluk Kristen pada saat sang ayah meninggal dunia. Saat itu, Nita memilih untuk keluar dari Islam dan mantan memeluk Kristen.

"Papa aku muslim, long story' sih, sejak papahku meninggal aku udah pindah Kristen," ujar Nita Gunawan.

"Jadi orang tua aku muslim, kakak muslim, adik aku muslim. Aku beralih (pindah agama), saat usia 13 tahun. Tapi ayah meninggal pas aku umur 16 dan aku pindah sejak umur 13 sendirian," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit