Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikira Islam, Nita Gunawan Putuskan Pindah Agama Sejak Usia 13 Tahun

img_title
Nita Gunawan

JagoDangdut – Selebgram cantik asal Kudus, Nita Gunawan, mendadak heboh diperbincangkan lantaran pengakuannya yang membuat publik syok. Sempat memeluk agama Islam, wanita yang sempat disebut ada main dengan presenter Raffi Ahmad ini ternyata memilih keluar dari Islam.

Saat hadir dan menjadi bintang tamu di YouTube Deddy Corbuzier, Nita mengaku jika dirinya telah berpindah dan memeluk agama Kristen sejak umur 13 tahun. Namun menurut penjelasannya jika semua anggota keluarganya adalah penganut Islam.

Hal yang membuat publik heboh, yakni soal pengakuan Nita yang memilih memeluk Kristen pada saat sang ayah meninggal dunia. Saat itu, Nita memilih untuk keluar dari Islam dan mantan memeluk Kristen.

"Papa aku muslim, long story' sih, sejak papahku meninggal aku udah pindah Kristen. Jadi orang tua aku muslim, kakak muslim, adik aku muslim. Aku beralih (pindah agama), saat usia 13 tahun. Tapi ayah meninggal pas aku umur 16 dan aku pindah sejak umur 13 sendirian," ujar Nita di YouTube Deddy Corbuzier.

Baca juga: Nita Gunawan Pamer Tato Macan, Bikin Warganet Salah Fokus

img_title
Nita Gunawan
Foto :
  • Instagram/nitagunawan09

Sejak kecil Nita mengaku jika dirinya adalah sosok yang religius dan begitu taat dengan ajaran Islam bahkan salat tepat waktu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit