Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akui Kenal Ferdy Sambo, Ahmad Sahroni:Berubah Total Sejak Bintang Satu

img_title
Ahmad Sahroni
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kasus yang menyeret mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo tengah menjadi sorotan publik. Bahkan, rekonstruksinya yang dilakukan pada 30 Agustus 2022 kemarin disiarkan secara transparan kepada publik. Karena ramainya perhatian dari masyarakat, kini banyak pihak yang mulai mengungkap seperti apa sosok Ferdy Sambo sebelum terseret kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat. 

Ahmad Sahroni Buka Suara Soal Ferdy Sambo 

img_title
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi
Foto :
  • viva.co.id

Seperti, salah satunya anggota DPR Ahmad Sahroni yang mengaku kenal dengan Ferdy Sambo. Dalam tayangan Podcast milik Deddy Corbuzier, Sahroni mengaku kenal Ferdy Sambo sudah sejak lama. Tepatnya saat Sambo masih muda dan berpangkat Kompol.

“Kenal, dari lama, 2006. Kenal, ngobrol, ngopi bersama waktu zaman ada Kudus Cafe di Hotel Sultan” ujar Ahmad Sahroni.

“Dari jaman kompol. Jaman bloon-lah. Kalau kompol kan diem aja, ada orang-orang petinggi, dia diem,” tambahnya.

Tak hanya itu, Ahmad Sahroni pun mengungkap kalau sejak berpangkat Jenderal, ia dan Ferdy Sambo sudah jarang berkomunikasi. Perjalanan mereka tidak dekat. Ia juga menunjukkan foto yang belakangan beredar tentang kedekatannya dengan Sambo. Akibat beredarnya foto ini, orang-orang jadi bertanya kedekatannya dan ia pun mengakui kalau benar berkawan dengan Sambo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit