Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akun Instagram Diretas Orang, Angelina Sondakh Rugi Ratusan Juta

img_title
Angelina Sondakh

JagoDangdut – Baru-baru ini Angelina Sondakh mendapatkan sebuah musibah, akun instagram miliknya diretas oleh orang yang tak dikenal. Hal itu membuat Angelina Sondakh rugi hingga ratusan juta.

Akun instagram Angelina Sondakh memiliki jumlah followers hingga ratusan ribu, hal tersebut membuatnya bisa mendapat pundi-pundi rupiah dari endorse yang diterimanya.

Akun Instagram diretas orang

img_title
Instagram Angelina Sondakh
Foto :
  • isntagram: @angelinasondakh09

Sebelum akun instagram Angelina Sondakh hilang, dirinya masih sempat menjadwalkan tayangan untuk endorse dalam akun instagramnya @angelinasondakh09.

"Jadi pertama aku tuh masih online sekitar jam 2 siang abis solat, karena aku masih ngejadwalin buat yang akan tayang. Kejadiannya hari kamis, karena aku tayangan aku untuk endorsement itu hari Kamis itu banyak," kata Angelina Sondakh dikutip JagoDangdut dalam kanal YouTube Keema Entertainment.

Saat itu Angelina Sondakh belum sadar bahwa akun instagramnya telah diretas, hingga salah satu anaknya Zahwa Massaid mengabarkan hal tersebut. Saat mengecek akun instagramnya, Angelina Sondakh kaget melihaat perubahan dalam akun instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit