Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Juara 1 D’Star 2019, Fildan Bawa Uang Rp750 Juta

img_title

JagoDangdut – Persaingan antara 3 besar Fildan, Reza, dan Rara dalam merebutkan kemenangan dalam konser Kemenangan D’Star Indosiar, pada Rabu dini hari, 28 Agustus 2019 cukup sengit. Mereka memberikan penampilan terbaiknya.

Akhirnya perjuangan Fildan di D’Star 2019 telah mencapai puncaknya. Pendangdut asal Baubau, Sulawesi ini terpilih sebagai juara 1. Fildan berhasil meraih nilai tertinggi yakni 34,22 yang didapatkan dari hasil penilaian dewan juri serta dukungan SMS dari pemirsa.

Rara menyabet juara 2 dengan nilai 33,26 sedangkan Reza meraih juara ke 3 dengan penilaian 32,52. Ketiga bintang D’Star ini telah menunjukan aksi bakatnya dengan berduet bersama Diva Divo yaitu Ruth Sahanaya dan Fildan, Judika dengan Rara, Rosa bersama Reza.

Sebagain pemenang juara 1 Fildan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, yaitu Rp 750 juta. Serta juara 2 Rara mendapat Rp 500 juta dan Reza juara ke 3 mendapat uang Rp 250 juta. Tak hanya mendapat hadiah berupa uang tunai, sebagai pemenanng Fildan juga mendapatkan lagu kemenngan yang diciptakan Posan Tobing.  

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit