Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hubungan Irma Darmawangsa dan Irfan Retak Gara-Gara Billy Syahputra?

img_title
Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian

JagoDangdut – Hubungan asmara penyanyi dangdut Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian tengah mengalami goncangan. Pasangan ini dikabarkan renggang lantaran kehadiran dari orang ketiga. Hal itu diketahui dari keduanya yang tengah menghadiri acara televisi bersama.

Dalam acara itu, pasangan ini didudukan bersama kemudian saling menjelaskan. Dan yang tak terduga, permasalahan ini ternyata berawal dari adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra yang sempat menanyakan seorang perempuan yang dibawa Irfan saat bermain sepak bola.

"Nah enggak tahu tuh si Billy. Itu juga baru tahu tadi," kata Irma, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Agustus 2019.

Tak hanya itu, Irma juga mengaku bahwa perseteruannya dengan Irfan tentang wanita lain itu sudah terjadi sejak lama. Bahkan ia sering diteror melalui pesan di Instagram soal wanita yang kabarnya dekat dengan Irfan.

"Kalau yang gue ributin sudah lama sama Irfan. Bukan si Gaby juga bukan Rianti juga. Padahal Rianti baru tahu tadi, baru telpon," ujar Irma.

Selain Irma, Irfan juga menjelaskan siapa perempuan yang dicemburui oleh kekasihnya itu. Irfan mengaku keributannya ini terjadi saat ia bermain bola dengan temannya itu, Irfan mengaku ada teman perempuannya yang ingin menonton dirinya bermain bola serta bertemu dengan artis lain. Nah hal ini pun disaksikan oleh Billy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit