Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Goyang Erotis Di Atas Meja, Biduan Dangdut Bella Angelica Memohon Maaf

img_title
Biduan pamer goyangan.

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan penampilan seorang biduan dangdut yang bergoyang erotis di atas meja. Video tersebut viral dan menjadi sorotan banyak orang, lantaran biudan tersebut tengah tampil dalam sebuah turnamen Golf piala Gubernur Riau.

Tak hanya sajikan goyang erotis, biduan tersebut nampak berjoget dengan posisi jongkok padahal dirinya sedan memakai rok mini. Sementara itu ditangannya terlihat beberapa lembar uang saweran yang diterimanya.

Bella Angelica Minta Maaf

img_title
Bella Angelica
Foto :
  • instagram: @bella_angelica16

Baru-baru ini diketahui biduan tersebut bernama Bella Angelica, dirinya muncul ke publik lantaran ingin mengklarifikasi dan meminta maaf atas kejadian dirinya bergoyang erotis yang sempat membuat heboh beberapa waktu lalu.

Bella Angelica didampingi kuasa hukum Feriyawansyah, menyampaikan permohonan maafnya atas kelakuan kliennya yang berjoget erotis hingga naik ke atas meja di turnamen Golf Piala Gubernur Riau beberapa waktu yang lalu.

"Kami selaku kuasa hukum ingin meminta maaf, dan meminta ampun kepada masyarakat yang khusus ada di kepulauan Riau dan khusus kepada Gubernur Riau," ucap Feriyawansyah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit