Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Puan Maharani: Insyaallah 2024 Ada Lagi Presiden Perempuan

img_title
Puan Maharani
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini anak dari Megawati Soekarnoputri sekaligus ketua DPR RI, Puan Maharani kembali menjadi sorotan. Kali ini Puan membuat ramai publik usai dirinya memberi semangat pada kader perempuan PDIP Lampung Selatan. Mengejutkannya, disana Puan tampak menemui kader PDIP, Puan pun menyebut jika 2024 presiden perempuan harus dengan perjuangan.

Puan Maharani Jadi Sorotan saat Sebut Akan Ada Presiden Prempuan

img_title
Puan Maharani
Foto :
  • -

Ungkapan Puan ini pun menjadi ramai, ia menyampaikan hal itu saat ada di acara temu kader Srikandi PDIP digelar di GOR Way Handak, Kabupaten Lampung Selatan. Ada sekita 8.000 kader perempuan PDIP yang hadir menyambut Puan dengan hangat.

"Ini menunjukkan, bahwa perempuan bisa. Perempuan mampu. Perempuan harus diberi kesempatan. Perempuan harus punya peluang. Perempuan bisa hebat," ujar Puan di keterangan tertulisnya.

Tak hanya itu, ada mantan Menko PMK itu mengingatkan agar Srikandi PDIP untuk tidak melupakan kodratnya sebagi perempuan. Sekalipun memiliki eksistensi di luar rumah, kata Puan, perempuan tetap harus menjaga perannya sebagai ibu dan istri.

"Kalau kita diberi kesempatan, diberi peluang, juga diberi izin dari rumah, pasti kita bisa jadi perempuan-perempuan hebat. Sudah ada buktinya nyata," terang Puan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit