Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ndarboy Genk Kolaborasi Bareng Dewa Budjana Rilis Single Baru

img_title
Ndarboy Genk dan Dewa Budjana

JagoDangdutNdarboy Genk membuat terobosan dengan kolaborasi bareng salah satu Gitaris Legendaris, Dewa Budjana. Kolaborasi mereka berdua menghasilkan sebuah single baru yang berjudul 'Kudu Nangis'.

Lagu 'Kudu Nangis' tersebut diciptakan langsung oleh Ndarboy Genk. Ditambah dengan sentuhan musik khas Dewa Budjana, membuat lagu tersebut cukup asyik untuk dinikmati.

Ndarboy Genk sebelumnya mengungkapkan jika dirinya belajar banyak dari pertemuanya dengan gitaris dari grup band Gigi tersebut. Bahkan pria yang memiliki nama asli Daru Jaya itu menyebutkan jika Dewa Budjana salah satu idolanya sejak kecil.

"Aku belajar banyak dari pertemuan dan proses kreatif ini, tidak pernah bermimpi bisa berkarya bersama mas @dewabudjana gitarise @gigibandofficial salah satu gitaris legendaris di Indonesia, dan tentunya idola saya sejak kecil," tulis Ndarboy Genk seperti dikutip JagoDangdut lewat akun Instagram @ndarboy_genk.

Baca juga: Lirik Lagu Penting Yakin - Ndarboy Genk

img_title
Ndarboy Genk dan Dewa Budjana
Foto :
  • Instagram/ndarboy_genk

Ndarboy mengungkapkan kan jika konsep dari video klip lagu barunya ini cukup berbeda dari biasanya. Ia juga mengaku bangga dengan kesempatan yang luar biasa bisa kolaborasi bareng Dewa Budjana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit