Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Usai AKP Rita, Kini Pramugari Cicilia Terseret Kasus Ferdy Sambo

img_title
Cicilia
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kasus yang melibatkan Irjen Ferdy Sambo semakin melebar dan menyeret nama-nama baru. Bahkan belum lama ini, tersebar daftar nama-nama yang terlibat dalam Konsorsium 303 Ferdy Sambo. Usai AKP Rita Yuliana, kali ini muncul sosok wanita baru yaitu Cicilia Pinontoan yang merupakan seorang pramugari cantik ikut terseret dalam kasus Ferdy Sambo.

Pramugari Cicilia Pinontoan Terseret Namanya dalam Kasus Sambo 

img_title
Pramugari Cicilia
Foto :
  • -
 

Disisi lain, nama Cicilia pun terpampang dalam grafis Konsorsium 303 Ferdy Sambo. Namanya terlihat berada di bawah AKBP Jerry Raymond Siagian atau Jerry Siagian. Dalam keterangan grafis tersebut, tertulis bahwa Cicilia Pinontoan merupakan salah satu selingkuhan dari AKBP Jerry Siagian. 

Hal ini dilansir dari VIVA.co.id, menyebutkan jika Jerry Siagian menjabat sebagai Wadirkrimum Polda Metro Jaya. Grafis tersebut tersebar luas dalam bentuk dokumen berformat PDF dan terdiri dari 6 slide. Dalam dokumen tersebut, tertulis nama-nama yang diduga terlibat dalam perjudian online. Di antara nama-nama tersebut terdapat beberapa nama yang bukan merupakan bagian dari institusi Polri, seperti Tom Liwafa yang merupakan pengusaha crazy rich asal Surabaya, hingga Cicilia Pinontoan.

Tak hanya itu, nama Cicilia pun ada dalam struktur Konsorsium 303 tersebut membuat sosoknya kini mendapat banyak sorotan dari publik. Tak sedikit yang ingin tahu siapa sosok pramugari cantik itu.

Sosok Cicilia sendiri diketahui merupakan seorang pramugari cantik yang bekerja untuk salah satu maskapai yang cukup ternama di Tanah Air.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit