Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gagal Mediasi Dengan Inez, Proses Sidang Sirajuddin Terus Berlanjut

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

JagoDangdut – Rumah tangga Zaskia Gotik diterpa kabar tidak menyenangkan beberapa waktlu lalu, pasalnya di tengah kehamilannya yang kedua, suami Zaskia Gotik menjadi sorotan. Pasalnya Sirajuddin Machmud dituding telah mempunyai anak dari hubungan gelapnya dengan seorang model asal Jogja.

Sirajuddin kini kembali absen dalam sidang mediasi atas gugatan pengakuan anak oleh Veranosiliyana atau yang biasa dikenal dengan sebutan Inez dilaksanakan pada Rabu 24 Agustus 2022. Dalam sidang mediasi pihak penggugat Veranosiliyana hadir dengan Sion Tarigan selaku kuasa hukum, sedangakan dari pihak tergugat Sirajuddin hanya dihadiri oleh kuasa hukumnya.

Diketahui sebelumnya Veranosiliyana menggugat Sirajuddin yang terdaftar dengan nomor dengan nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr, yang tercatat pada 20 Juni 2022. Gugatan tersebut berisi bahwa anak laki-lakinya yang bernama Maximilian Zorey Bregint adalah anak dari Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik. Beberapa rangakaian persidangan telah dilakukan, namun Sirajuddin nampaknya belum sempat datang dalam persidangan tersebut.

Sirajuddin kembali absen

img_title
Sirajuddin Machmud dan Zaskia Gotik
Foto :
  • instagram @zaskia_gotix

Pada sidang sebelumnya melalui Sion Tarigan, kuasa hukum Sirajuddin berjanji untuk menghadirkan Sirajuddin dalam sidang mediasi. Namun dalam proses mediasi kali ini Sirajuddin nampak belum menunjukkan dirinya. Humas PN Cikarang mengatakan, dalam proses mediasi prinsipal wajib hadir kecuali ada keterangan sah yang membuat prinsipal tidak bisa hadir.

"Untuk mediasi pada hari ini yang hadir dari pihak penguggat itu adalah prinsipal langsung bersama dengan kuasanya, sedangkan dari pihak tergugat yang hadir hanya kuasanya saja," ucap Humas Pengadilan Negeri Cikarang, Sondra Mukti Lambang Linuwih dikutip JagoDangdut dalam kanal YouTube KH Infotainment.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit