Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Kahiyang Ayu Beri Kode, Kaesang & Erina Segera Menikah?

img_title
Kaesang & Erina
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Pasalnya Kaesang kini telah memiliki kekasih baru ialah finalis Putri Indonesia, Erina Gudono. Hubungan Kaesang rupanya telah didukung oleh keluarga hingga warganet. Terbaru sang kakak, Kahiyang Ayu menjadi sorotan usai mengunggah sebuah foto bersama Kaesang dan Erina di Instagramnya.

Kahiyang Ayu Seakan Beri Pertanda Sang Adik Akan Naik ke Pelaminan 

img_title
Kahiyang, Erina, Kaesang
Foto :
  • -
 

Dalam unggahannya, istri dari Walikota Medan ini pun diduga memberikan sinyal bahwa hubungan Kaesang dan Erina akan kejenjang yang serius. Seperti diketahui, Kaesang dan Erina semakin memperlihatkan hubungan asmaranya di publik. Kahiyang mengunggah foto bersama Kaesang dan Erina beserta anak-anaknya dalam postingan terbaru. Selain postingan juga keterangan dalam postingan itu membuat heboh netizen.

"One step closer @kaesangp @erinagudono," tulis Kahiyang Ayu.

Tak lama unggahan dari Kahiyang langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang  salah fokus dengan cincin di jari yang digunakan oleh Erina Gudono seakan-akan baru saja melakukan prosesi lamaran atau tunangan. Ada pula warganet yang memberikan selamat dan juga kaget.

"Aaaa gak nyangka, congrast," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit