Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngeri Udah 21 kali Operasi Silikon, Mpok Atiek: Terus sampe Tutup Mata

img_title
Mpok Atiek
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari artis senior Atiek Riwayati alias Mpok Atiek. Pasalnya ia baru saja blak-blakan menyebut dirinya telah menjalani operasi wajah untuk mengangkat silikon sebanyak 21 kali. Bahkan Mpok Atiek menyebut jika proses operasi itu bisa terus berlangsung sepanjang hidupnya.

Mpok Atiek Lakukan 21 kali Operasi Pengangkatan Silikon 

img_title
Thomas Djorghi dan Mpok Atiek
Foto :
  • Mpok Atiek IG

Hal ini diungkapkan oleh pelawak 66 tahun ini di tayangan talkshow di televisi. Disana Mpok Atiek menyebut dirinya akan terus di operasi karena silikon itu akan terus tumbuh karena sudah masuk ke jaringan tubuhnya. Pasalnya Mpok Atiek melakukan suntik silikon secara terus menerus selama puluhan tahun.

"Kalau mama (Mpok Atiek) kurang enak badan, agak-agak meriang, dia (silikon) keluar sedikit-sedikit, lama-lama besar," ujar Mpok Atiek.

"Keluar silikonnya dari dalam, kan itu touch up-nya lama, 10-20 tahun. Dari dalam (tubuh), keluar, karena katanya itu sudah masuk ke jaringan tubuh," tambahnya.

Tak hanya itu, wanita asal Cirebon ini menyebut jika sang dokter mengatakan jika pembersihan silikon di dalam tubuh Mpok Atiek tidak bisa mencapai 100 persen karena sudah masuk ke dalam jaringan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit