Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ke Pernikahan Roger dan Cut Meyriska, Fairuz dan Sonny Jadi Sorotan

img_title
Fairuz A Rafiq

JagoDangdut –  Pemain sinetron Cut Ratu Meyriska dan Roger Danuarta telah resmi menikah di Medan beberapa lalu. Setelah itu, keduanya melangsungkan resepsi pernikahannya di Jakarta. Banyak selebriti-selebriti yang hadir memberikan ucapan selamat pada kedua mempelai itu. 

Selebriti yang hadir seperti putri bungsu pendangdut A Rafiq, Fairuz A Rafiq yang juga hadir bersama sang suami, Sonny Septian. Dalam kesempatan itu Fairuz mengunggah fotonya dengan sang suami pada saat resepsi Roger dan Meyriska di Instagram Fairuz.

“Dateng ke acara nikahan bareng yang tersayang, #rogerchikawedding, happy wedding Chika, Roger bahagia selalu. Enggak sempet foto dipelaminan haha karena enggak enak sama tamu yang antri. Cuma sempet story aja,” tulis Fairuz.

Dalam foto itu terlihat mantan istri Galih Ginanjar ini berpose memegang pundak Sonny, keduanya senyum dan tampil mesra. Fairuz cantik dalam balutan busana pink sedangkan Sonny mengenakan kemeja putih serta blazer hitam. Foto itu juga dibanjiri warganet yang iri melihat kemesraan mereka, serta ada yang memberikan doa agar kedunya selalu langgeng.

“Cantik daan ganteng cocok, semoga langgeng ya,” tulis warganet.

“Pasangan yang serasi cantik dan ganteng, semoga langgeng terus sampai punya cucu,” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit