Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Penonton Kabur saat Dengar Suara Barbie Kumalasari

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Setelah merilis lagu Cinta Sejati, Barbie Kumalasari kini semakin kerap diundang mengisi acara di beberapa stasiun televisi. Seperti diketahui banyak yang memberikan cibiran kepada suara Kumalasari, banyak yang mengatakan bahwa suaranya tidak enak didengar.

Saat Kumalasari menunjukan kebolehannya bernyanyi di depan banyak penonton, serta mengajak biduan Ayu Ting Ting untuk berduet dengannya. Namun ada hal yang tak terduga dari reaksi penonton yang hadir dikala Kumalasari melantunkan lagu lamanya bertajuk Capcus Cuy.

Hal itu membuat penonton kabur dari ruangan dan membuat istri dari Galih Ginanjar ini panik dan kebingungan. Hal itu membuat para pembawa acara di Brownies, tertawa terbahak-bahak, seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan.

Meski demikian tak dapat dipungkiri oleh Kumalasari, ia mengaku walaupun suaranya tidak bagus, namun ia berhasil membuat lagu yang viral dan dikenal banyak orang. 

 Ia juga tak merasa kecil hati meski kadang suaranya menuai komentar negatif dari warganet. Kumalasari mengaku dengan demikian rezekinya semakin terus mengalir.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit