Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fesyen Ayu Ting Ting Naik Sepeda, Kaus Oblong Celana Pendek

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Banyak cara dilakukan biduan dangdut mengisi waktu liburnya. Di saat jadwal manggung kosong, Ayu Ting Ting mengisi waktu liburnya dengan bersepeda.

Biduan asal Depok memposting foto dirinya tengah bersepeda keliling kompleks. Ayu nampak sederhana hanya dengan memakai kaus oblong putih dan celana pendek hitam.

Nampak Ayu mengumbar senyum semringahnya. Dia nampak cantik meski dengan riasan sederhana.

Sepeda lama.....minggu dpn beli akh yg sepeda baru, abs sepeda ini dikatain hahhahaha.....kring kring ?? mksh @nazwayani4 nemenin sepedaan sm vidioin?.....gw sepedaan doi jalan hahahhahahha......," tulis Ayu.



Sebelumnya, Ayu Ting Ting adalah seorang artis yang kerap menuai kontroversi. Bahkan ia juga selalu menjadi sorotan dari warganet. Apapun yang dilakukannya selalu jadi bahan pembicaraan. Sehingga membuat biduan asal Depok ini kebal dengan cibiran dari warganet.

Baru-baru ini penampilan Ayu sempat disinggung oleh warganet saat menghadiri ulang tahun sahabatnya, Ruben Onsu. Hal itu terlihat dari unggahan fotonya di Instagramnya. Dalam foto itu terlihat pelantun lagu Sambalado ini berpose dengan teman-temannya seperti Zaskia Gotik, Vega, Deswita Maharani, Ayu juga tampak mengenakan tanktop berwarna kuning serta celana berwarna putih panjang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit