Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saling panggil Beb, Cinta Penelope dapat Cincin dari Vicky Prasetyo

img_title

JagoDangdut – Baru-baru ini nama Cinta Penelope kembali diperbincangkan. Cinta dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo. Bahkan Cinta mengaku sudah menerima cincin dari Vicky sejak dua bulan yang lalu.

Hal ini diakui Cinta dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy pada hari ini Minggu, 25 Agustus 2019. Cinta menyebutkan cincin yang diberi oleh Vicky itu bukanlah cincin lamaran yang resmi.

"Sejauh ini, kami, aku dan Vicky, masih sama-sama saling mengingatkan saling belajar, aku tidak menolak Vicky, kalau memang itu kemauan dia, dan dia dikirimkan Allah SWT yang terbaik untuk aku, aku bisa mengubah dia jadi lebih baik, yah enggak ada salahnya," kata Cinta.

Karena telah mengakui memiliki hubungan dengan Vicky ke depan publik, Cinta mengatakan keduanya memiliki panggilan kesayangan. Keduanya saling memanggil dengan sebutan Beb. Bahkan Vicky telah memberi dirinya sebuah cicin sebelum Cinta pergi ke negara Turki.

"Aku mau berangkat ke Turki, dia bilang 'Alhamdulilah beb aku udah mulai syuting lagi, aku move on'. Saat itu dia ingin ke pengadilan, dia bilang 'Aku cuma mau kasih ini (cincin) ini jerih payah aku,'. Kata dia, terserah aku mau terima atau enggak," cerita Cinta.

Cinta mengaku bahwa cicin itu merupakan tanda keseriusan Vicky kepadanya. Namun ia mengaku belum berfikir terlalu jauh dengan mantan suami Angel Lelga ini.

"Aku belum sejauh itu mikirnya, tapi kalau Vicky sudah, dia setiap hari terus belajar agama lebih karena yang aku inginkan adalah imam," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit