Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengejutkan! Cinta Penelope Dilamar Vicky Prasetyo?

img_title

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Cinta Penelope tengah menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih biduan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Menariknya, Cinta mengaku bahwa Vicky telah memberikan dirinya sebuah cincin.

Sebelumnya Cinta memang sempat divonis terkena kanker stadium tiga. Namun ia pun menerima pinangan dari Vicky meskipun belum dilamar secara resmi. Hal ini disampaikan langsung oleh Cinta seusai mengisi acara Pagi-Pagi Pasti Happy yang juga tayang di hari weekend.

"Kalau lamaran formal sih enggak," ujar Cinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu, 25 Agustus 2019.

Tak berhenti disana, Cinta juga menceritakan masa lalunya dengan Vicky. Ia mengaku dirinya sudah kenal lama dengan mantan suami Angel Lelga ini sejak lama.

"Aku kenal dia (Vicky) sudah dari tahun 2001. Kita dulu pernah dekat, pernah pejajakan, tapi kan dia sama yang lain," jelas Cinta.

 Cinta menjelaskan bahwa dirinya dan Vicky sempat menjalin hubungan. Namun, hubungan tersebut kembali gagal. Dan saat ini keduanya kembali menjalani hubungan yang serius.

 "Sempat coba lagi, tapi dia sama yang lain, akhirnya jadi sahabat. Kemarin dia itu ngomong cukup sering, tapi aku masih agak gambling, ini Vicky seriusnya mana, enggaknya mana," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit