Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akui Punya Orang Tua Beda Agama, Sampai Manohara Masuk Kristen

img_title
Manohara
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Manohara sudah tak menutup-nutupi keputusannya perpindah agama dari Islam ke Kristen ini terkuak pada awal tahun 2020 silam. Ia meminta netizen untuk bertaubat kepada Tuhan Yesus saat bertanya soal posisi seks favorit. Terbaru Manohara mempersilakan netizen untuk bertanya secara anonim kepadanya di insta Story Instagramnya. 

Manohara Balas Komentar Netizen Soal Agamanya 

img_title
Manohara
Foto :
  • -
 

Tak hanya itu, Manohara pun tampak memakai fitur ‘send me anonymous messages’ yang disediakan oleh Instagram. Lalu, ia  memilih pertanyaan untuk dijawab. Salah satu pertanyaan dari netizen anonim mengenai agama Manohara sebelumnya, Islam. Berharap pertanyaannya tidak sensitif, netizen itu bertanya apakah Manohara sebelumnya anut agama Islam.

“Aku harap kamu tidak merasa sensitif dengan pertanyaan ini. Tapi, apakah kamu sebelumnnya Muslim?” tanya netizen anonim.

Tak disangka, Manohara bersedia memberikan jawaban mengenai agamanya sebelumnya. Bahkan, ia menjabarkan jika orang tuanya berbeda agama. Ia menjelaskan, ibunya adalah seorang pemeluk agama Islam, sementara ayahnya berkeyakinan Kristen. Sejak kecil, Mano mengaku mempelajari dua agama tersebut.

“Gak masalah, ibuku adalah Muslim, ayahku adalah Kristen. Tumbuh dewasa dengan kedua agama,” balas Manohara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit