Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Terbaru Ray Sahetapy Disorot, Nikah Beda Agama Kini Jadi Mualaf

img_title
Ray Sahetapy
Sumber :

JagoDangdut – Aktor senior Ray Sahetapy, ia telah berada di dunia akting Tanah Air sudah sangat lama, sehingga kemampuan aktingnya tidak perlu lagi diragukan. Ray berhasil mendapatkan banyak nominasi dan penghargaan dalam dunia akting.

Ray Sahetapy Disorot karena Diduga Pindah Agama

img_title
Dewi Yull
Foto :
  • Dewi Yull Instagram

Seperti diketahui, kisah cinta Ray Sahetapy dan Dewi Yull tidak berjalan mulus. Sebab, Ray tidak mengantongi restu dari orang tua Dewi karena adanya perbedaan agama. Meski begitu, keduanya tetap memutuskan untuk menikah pada 16 Juni 1981. Selama pernikahannya dengan Dewi Yull, Ray Sahetapy ternyata tergerak untuk pindah agama Islam. Ia resmi mualaf pada tahun 1992 lalu.

Tetapi, pernikahan Ray Sahetapy dan Dewi Yull tidak bertahan. Dewi layangkan gugatan cerai kepada Ray karena tidak mau dipoligami. Kala itu, Ray memang ingin memadu Dewi dengan menikahi Sri Respatini Kusumastuti. Ogah dipoligami oleh Ray Sahetapy, Dewi Yull putuskan untuk bercerai. Keduanya resmi berpisah pada 24 Agustus 2004 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat anak. Setelah cerai dari Dewi Yull, Ray Sahetapy menikah lagi dengan Sri Respatini Kusumastuti pada Oktober 2004.

Hingga kini, Ray Sahetapy masih aktif sebagai aktor kawakan. Ia terlihat membintangi beberapa judul film hingga serial web. Lewat Instagramnya, Ray Sahetapy tampak menghadiri ulang tahun Yessy Gusman, yang jatuh pada 21 Juli 2022 lalu. Dengan akrab, Ray merangkul dekat Yessy yang memakai gamis dan selendang warna pink. Di berbagai kesempatan, Ray tak lupa berfoto akrab dengan Yessy, si birthday girl.

Tak lupa, Ray Sahetapy menyampaikan doa untuk Yessy Gusman yang merayakan ulang tahunnya. Ray berharap sang sahabat selalu dalam lindungan Tuhan. “Menghadiri acara ulang tahun sahabatku Yessy Gusman… selamat ulang tahun semoga selalu dalam lindunganNya,” tulis Ray Sahetapy.Ok

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit