Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kisah Semangat Hidup Selebgram Laura Anna Diapresiasi Manoj Punjabi

img_title
Laura Anna
Sumber :

JagoDangdut – Produser kenamaan Tanah Air sekaligus bos MD Entertainment baru saja membawa kabar bahagia. Menggandeng keluarga besar selebgram Edelenyi Laura Anna, Manoj Punjabi mengapresiasi kisah hidup Laura Anna dan bakal dibuat sebuah film?

Seperti yang kita ketahui, Laura Anna semasa hidupnya begitu banyak diterpa cobaan. Usai mengalami kecelakaan tol bersama kekasihbya Gaga Muhammad, selebgram Laura Laura Anna menderita spinal cord injury sehingga dirinya lumpuh total.

Kisah Hidup Laura Anna

Sejak Desember 2019 lalu, Laura Anna hanya bisa terbaring dan duduk di kursi roda dalam rumahnya. Kisah asmara dan lika-liku Laura Anna tersebut dikabarkan akan digarap oleh produser film ternama Manoj Punjabi agar bisa menginspirasi dan memberi semangat hidup untuk banyak orang.

Kabar tersebut beredar di jagat maya, setelah produser berusia 49 tahun itu membagikan potretnya yang sedang meeting bersama Greta Irene yang sedang menandatangi kontrak kerja sama dan mama Amilia Edelenyi ibu kandung Laura Anna. Dalam postingan Manoj, terlihat adik dan sahabat dekat Laura semasa hidupnya yaitu Ridho.

Baca juga: Manoj Punjabi Kunjungi Keluarga Laura Anna, Kisah Hidup Diangkat Film?

"Thank you for sharing your inspiring story. Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura." tulis Instagram @manojpunjabimd.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit