Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hibur Fans di Jepang, Pamela Duo Serigala: Bangga Banget!

img_title

JagoDangdut – Suatu kebanggan memang, ketika seorang artis atau penyanyi bisa menjejaki kakinya di kancah Internasional. Layaknya Pamela Safitri Duo Serigala, sukses menghibur Warga Negara Indonesia (WNI) di Jepang.

Berawal dari ketertarikan fans club sepak bola Bonek (Bondo Nekat), yang merupakan para pekerja, ingin membuat panggung dangdut di Negeri Sakura tersebut. Namun kehadiran Pamela Safitri dan Rheyna Morena yang mewakili Duo Serigala, disebut sebagai pelaku dangdut pertama menjejaki kakinya di Jepang. 

Tonton Yuk: 'Kode Keras' Duo Serigala, Pamela: Aku Aja Yang Agresif!

Tonton Yuk: EKSKLUSIF! Debut Panggung Dangdut Tanah Air Bareng Maisaka

"Awalnya mereka itu pekerja-pekerja disana, pengennya ngundang penyanyi dangdut. Pengen diundang duo Serigala. Wah pertama kalinya Duo Serigala (dangdut) yang perform di jepang," kata Pamela saat ditemui JagoDangdut di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. 

Mengetahui keseruan acara tersebut, Oza Kioza menyesal karena tidak bisa ikut berlibur menggoyang panggung di Shimizu Ward, Shizuoka, Jepang. Pasalnya, kala itu Oza tengah membuat janji dengan keluarga tercinta. Padahal, wanita bernama asli Roza Lailatul Fitria itu juga sudah merencanakan destinasi liburannya. "Karena kemaren emang ada acara keluarga. Nyesel lah, padahal ke sana emang dijadwalin buat liburan juga," jelas Oza. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit