Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Rebut Irwansyah dari Acha Septriasa, Zaskia Sungkar Buka Suara

img_title
Acha, Irwansyah, Zaskia
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang jauh dari kabar miring. Kebahagiaannya bertambah saat keduanya dianugerahi buah hati pertamanya, Ukassya Muhammad Syahki setelah sepuluh tahun lamanya menunggu. Kehadiran Ukassya pun memang telah ditunggu-tunggu oleh keluarga besar.

Kiky Saputri Roasting Zaskia Sungkar Jadi Sororan 

img_title
Kiky Saputri
Foto :
  • -

Baru-baru ini kakak dari Shireen Sungkar ini kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia tampak mengundang Kiky Saputri sebagai tamu podcast terbarunya. Disana Kiky pun melakukan roasting seperti biasanya. Namun kini Zaskia pun menjadi target roastingannya. Kiky pun menyinggung soal materi roasting yang harus selalu berdasarkan fakta. Tetapi disela-sela kalimatnya, Kiky malah mengatakan hal yang seketika membuat Zaskia terdiam.

"Kan kalau aku bawain materi Zaskia Sungkar ngerebut Irwansyah dari Acha (Septriasa), itu kan terlalu nyelekit ya," ujar Kiky Saputri sambil tertawa.

Mendengar roasting dari Kiky, istri Irwansyah ini langsung dibuat syok. Zaskia pun melayangkan protes, tapi juga tak bisa menahan tawanya. Sedang Kiky masih terus tertawa melihat ekspresi terkejut Zaskia.

"Eh, itu gue klarifikasi lho. Orangnya dateng kemarin kesini, menjalin silaturahim," jawab Zaskia

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit