Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cupi Cupita Disebut Netizen Kawin Kontrak, Kekasih Baru Cita Citata

img_title
Cupi Cupita

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Cupi Cupita. Biduan cantik tersebut, dikabarkan akan segera mengakhiri pernikahannya dengan perceraian. Lewat unggahannya di Instagram, Cupi yang menyinggung soal rumah tangganya yang mengatakan jika ia dan suami memilih untuk berpisah. 

Cupi Cupita menunjukkan sebuah cuplikan video bersama sang suami, Bintang Bagus yang tengah duduk diatas sofa sambil terlibat perbincangan dengan ekspresi wajah yang serius. Tak hanya video itu, Cupi pun tampak menghapus foto dirinya dan suami di Instagram miliknya.

Pernikahan Cupi Cupita Disebut Kawin Kontrak

"Terimakasih temen-temen atas perhatiannya, Ini adalah keputusan kami berdua," tulis Cupi Cupita.

Menariknya, dalam video yang berdurasi kurang dari 30 detik itu, Bintang Bagus terlihat tak banyak berbicara. Suami Cupi Cupita ini pun hanya memberikan sepatah kata yang menguatkan satu sama lain. 

Tak lama unggahan Cupi pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak mereka yang nyinyir dan menyebut jika pernikahan Cupi hanyalah setingan sampai kawin kontrak.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 24 Juli 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit