Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Eva Anindita, Selebriti Yang Dijuluki 'Ratu Antagonis'

img_title
Eva Anindita

JagoDangdut – Nama artis Eva Anindita kini sedang menjadi pusat perhatian warganet, Eva Anindita yang juga adalah seorang artis dan model senior tanah air kini kembali lagi ke dunia seni peran, setelah rehat kurang lebih selama dua tahun. 

Istri dari Reza Zachrie ini diketahui memerankan Carla dalam sinetron terbarunya yang berjudul "Cinta 2 Pilihan". Dalam sinetron tersebut ia bermain bersama Shandy Aulia, Lucky Perdana, Marchel Chandrawinata, dan Andy Pangalila.

Perjalanan Karier

img_title
Eva Anindita
Foto :
  • instagram.com/eva_anindita_zachrie

Perempuan kelahiran Jawa Barat, 15 Agustus 1985 ini memulai karirnya di hiburan tanah air sejak tahun 2003, ia memulai karirnya dengan berperan sebagai Angel di sinetron Tuyul Milenium. Kerap memainkan peran sebagai seorang yang antagonis membuat Eva mendapat sebutan sebagai 'Ratu Antagonis'.

Akting antagonisnya disinyalir dapat menghipnotis penontonnya, sehingga penonton merasa emosi ketika Eva tampil di sebuah sinetron.  Oleh karena itu dia dipercaya membintangi sejumlah sinetron seperti Hikmah, Iman, Siti Nurbaya, Di Atas Sajadah Cinta, Cinta Kelas, Atas, Ratapan Anak Tiri, dan masih banyak yang lainnya. 

Terakhir Eva diketahui membintangi sinetron berjudul Samudera Cinta yang tayang pada tahun 2019-2020 dengan memerankan 2 peran sekaligus. Tidak hanya sinetron, Eva Anindita juga pernah menorehkan namannya di film layar lebar dengan membintangi 'Catatan Akhir Sekolah' pada tahun 2005 dan 'Suster Ngesot' pada tahun 2007.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit