Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngakak Lihat Tuntutan Inez Gonzales ke Sirajuddin, Imel Putri: Lebay!

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Belakangan ini suami dari penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya disebut telah menghamili wanita diluar nika. Terbaru sang mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati tampak turut menanggapi masalah yang menimpa rumah tangga Zaskia Gotik. Imel dan istri baru mantan suaminya tersebut memang memiliki hubungan yang cukup baik dan dekat.

Imel Putri Kaget Lihat Tuntutan Inez Gonzales pada Sirajuddin

img_title
Zaskia Gotik, Aqila, Sirajuddin
Foto :
  • -
 

Tak hanya satu, ternyata ada dua wanita yang mengaku dihamili oleh Sirajuddin, salah satunya Inez Gonzales. Permintaan Inez pun membuat Imel kaget. Apalagi, saat ia tahu isi gugatan dari Inez yang juga menuntut empat buah aset dan juga uang ganti rugi hingga mencapai Rp 17,5 miliar lebih.

“Ada sedikit tertawa dengan tuntutan-tuntutan yang begitu banyak. Aku sempat baca. Untuk tuntutannya agak sedikit, hah... gitu kan," ujar Imel Putri Cahyati.

“Kalau masalah DNA itu masalah mereka masing-masing. Soal tuntutan sampai miliaran itu kan membuat gosip ini semakin besar. Saya juga nggak tahu tuntutannya atas dasar apa,” imbuhnya.

Tak hanya itu, ibu dari Aqila Ramadhani Sirajuddin ini pun menyebut jika Inez dinilai olehnya terlalu berlebihan. Apalagi perempuan asal Jogja itu juga ikut menuntut rumah yang ditinggali oleh Imel dan juga putrinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit