Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Imel Putri Sindir Keras Suami Zaskia Gotik Hamili Wanita Lain

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang tengah mendapat kabar yang kurang sedap. Pasalnya pengusaha asal Kalimantan ini diduga telah menghamili wanita asal Yogyakarta, Verano Siliyana. Kabar ini berhembus disaat Zaskia Gotik tengah hamil anak keduanya dari Sirajuddin.

Imel Putri Diduga Sindir Suami dari Zaskia Gotik Pake Lagu Ini 

img_title
Zaskia Gotik dan Imel Putri
Foto :
  • sirajudin Instagram

Terbaru mantan istri pertama Sirajuddin, Imel Putri Cahyati kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia terlihat membuat video dengan memakai sound lagu Separuh Aku milik NOAH. Hal itu pun langsung menuai atensi publik. Bagaimana tidak, Imel diduga tengah menyindir mantan suaminya itu. Disana Imel tampak cantik mengenakan busana hitam, ia juga menirukan lirik populer dari lagu tersebut.

"Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali," ucap Imel menirukan lirik.

Imel Putri Cahyati sendiri menampilkan ekspresi tersenyum saat memperagakan lirik tersebut. Video tersebut diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Banyak netizen yang memberikan komentarnya. Bahkan ada yang mengaitkan konten Imel ini dengan kasus yang menimpa suami Zaskia Gotik.

"Nyindir mantan suaminya bukan nyindir Zaskia, pasti terlampau sakit banget diselingkuhin setelah nikah," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit