Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Sosok Wanita yang Dihamili Suami Zaskia Gotik? Cantik & Seksi!

img_title
Sirajuddin Machmud

JagoDangdut – Belakangan ini tiba-tiba muncul seorang wanita, model asal Yogyakarta, Verano Siliyana yang mengaku memiliki anak dari hasil hubungannya dengan suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud. Karena pengakuannya, rumah tangga Zaskia dan Sirajuddin langsung menghebohkan publik. Apalagi kini Zaskia Gotik tengah hamil anak kedua dari Sirajuddin.

Sosok Wanita yang Dihamili Sirajuddin jadi Sorotan

img_title
Ig Verano Siliyana
Foto :
  • -

Sosok Verano Siliyana sendiri pun mengaku kalau Sirajuddin Mahmud adalah ayah dari anak kandungnya. Tak ingin dianggap omong kosong, bahkan sosok Verano Siliyana sampai berani menuntut Sirajuddin Mahmud untuk tes DNA. Tantangan untuk melakukan tes DNA tersebut tak lain bertujuan untuk membuktikan kalau tudingannya benar.

Tak hanya itu, Verano Siliyana juga mengajukan menuntut terhadap Sirajuddin Mahmud terkait sejumlah harta dari suami Zaskia Gotik. Tuntutan yang dilayangkan Verano Siliyana melalui gugatan berupa uang Rp 17 miliar dan 4 aset. Karena hamil anak dari Sirajuddin diluar nikah, Verano pun menjadi sorotan. 

Dalam pencarian instagram, akun yang diduga milik Verano Siliyana terbongkar. Sayangnya Instagramnya diprivate dan hanya menampilkan sebuah foto profil seorang wanita cantik berambut panjang dan berbadan seksi. Verano siliyana tiba-tiab menjadi sorotan setelah melayangkan gugatan ke pengadilan agama Cikarang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit