Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denada Luapkan Semua Dukanya Menangis di Kamar Mandi

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdut – Seperti yang kita ketahui bahwa bukan hal yang mudah bagi pendangdut Denada harus melihat putri semata wayangnya harus melawan penyakit yang cukup parah. Setiap hari Denada mengaku merasakan kesedihan batin. Hal itu dirasakan Denada selama merawat sang anak, Shakira Aurum yang mengidap kanker darah atau leukimia.

 Siapa yang bisa menahan kesedihan jika merasakan cobaan sebesar itu. Namun hal ini menguatkan Denada agar lebih dekat dengan pencipta. Bahkan Denada tak mau menunjukan air matanya, ia mencari tempat khusus untuk meluapkan kesedihannya.

Hal ini diungkapkan oleh Denada dalam video yang diunggah oleh Melaney Ricardo di akun YouTube pribadinya. Denada menceritakan dan menumpahkan semua kesedihan yang sedang ia rasakan.

 "Shakira sudah main YouTube sekarang. Kadang-kadang suka keluar itu (video Denada menangis). Makanya aku usahakan sebisa mungkin jangan sampai nangis (didepan Shakira). Tapi, kadang tidak tertahan, begitu dia tidur. Di saat seperti itulah aku meluapkan apa pun yang aku mau. Begitu aku masuk ke kamar mandi, aku nyalakan air sekencang-kencangnya, aku nangis," ujar Denada.

 Putri dari Emilia Contesaa ini mengaku selalu mecurahkan semua keluh kesahnya dan mengadu kepada Allah SWT. Bahkan Denada tak pernah berani menanyakan kepada Tuhan mengapa dirinya yang terpilih mendapat cobaan ini.

"Aku bukan orang yang gampang curhat sama siapa-siapa. Itu juga sebenarnya enggak bagus, Aku tipe tidak pernah berani, sebagai manusia tapi tidak pernah terucap aku biasanya masa-masa aku saat solat aku sujud disitulah aku ngobrol, aku pakai aku buat berkeluh kesah jadi aku cerita, saya menjalani ini semua saya menderita dan ini sulit sekali bagi saya,” ungkap Denada.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit