Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Suami Zaskia Gotik Hamili Wanita Lain, Imel Putri Bongkar Aibnya

img_title
Zaskia Gotik dan Imel Putri

JagoDangdut – Belakangan ini tengah heboh pemberitaan dari suami penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud. Hal ini dikarenakan Sirajuddin digugat seorang model bernama Veranosiliyana. Gugatan Veranosiliyana terdaftar dengan nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr, tercatat pada 20 Juni 2022. Veranosiliyana mengaku sudah melahirkan buah hati dari hasil hubungannya dengan suami Zaskia Gotik itu.

Imel Putri Bongkar Alasan Cerai dengan Sirajuddin

img_title
Sirajuddin & Zaskia Gotik
Foto :
  • -

Gugatan itu dilayangkan dengan harapan Sirajuddin Mahmud mengakui anaknya. Tak cuma itu, model tersebut juga menuntut 4 aset dan Rp 17 miliar.  Padahal kini pelantun tembang Bang Jono ini sedang hamil calon anak keduanya. Sayangnya rumah tangganya malah diterpa kabar miring.

"Sekitar akhir 2019, V berkenalan dengan saudara SM di kota Jogja. Perkenalan ini sampai pada terjalin hubungan asmara dan semakin intim sampai akhirnya saudari V hamil dari hubungannya dengan saudara SM," ujaf Sion Tarigan, kuasa hukum Verano. 

“Jadi kita meminta kepada saudara SM agar kalau memang tidak mau mengakui anak ini, kita minta agar saudara SM bersedia melakukan tes DNA,” sambungnya.

Disisi lain mantan istri pertama Siranuddin, Imel Putri Cahyati ini kembali disorot. Imel justfu tak menampik soal perselingkuhan Sirajuddin. Meski bukan Zaskia, Imel menyebut jika selingkuhan Sirajuddin adalah wanita yang berbeda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit