Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Dewi Perssik Ajak 'Burung' Bicara, Kok Bisa?

img_title

JagoDangdut – Selain bernyanyi, biduanita asal Jember, Jawa Timur, Dewi Perssik memang mempunyai kemampuan berakting. Saat ini, pemilik Goyang Gergaji itu sedang beradu akting di dalam sinetron di salah satu stasiun televisi swasta. 

Mendapatkan peran antagonis dalam tayangan tersebut, Dewi nampak begitu total ketika berperan menjadi Nyai Anggun. Karena mempunyai bakat multi talenta, bukan berarti biduanita kelahiran 16 Desember 1985 dapat berbicara dengan hewan. 

Seperti sebuah video yang diunggah dalam Instagram pribadinya, pelantun lagu Mata Hati itu nampak sedang berkomunikasi dengan seekor burung merpati berwarna putih. Namun dalam tulisan statusnya, Dewi menerangkan jika burung tersebut merupakan jelmaan dari Fatih. Seorang tokoh utama dalam sinetron Kampung Jawara 2 yang sedang terkena mantera sihir.

Baca juga: Hibur Warga Saat 17 Agustus, Ayu Ting Ting Tuai Pujian!

Baca juga: Terungkap! Ini Tipe Lelaki Idaman Duo Gobas

Lucunya, Dewi menuliskan kata-kata yanng mengajak burung tersebut untuk dangdutan. "Burung fatih lg berada dalam genggamanku... sepertinya burung fatih ingin dangdutan bersamaku," tulis status Instagram @dewiperssikreal

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit