Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Istri Lutfi Agizal Melahirkan Anak Pertama, Iis Dahlia Komentar Begini

img_title
Lutfi Agizal
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari Lutfi Agizal, setelah istrinya melahirkan anak pertama mereka.  Hal itu diketahui lewat postingan foto di akun Instagram Lutfi beberapa waktu lalu.

Dalam potret tersebut, terlihat seorang bayi yang sedang menangis saat baru lahir. Atas karunia tersebut, Lutfi pun tak lupa mengucap rasa syukur.

Diketahui bayi tersebut memiliki berat 2840 gram dan panjang 47 cm. Lutfi dan Nadya ternyata sudah menyiapkan nama untuk putri pertamanya itu yaitu, Ceisya Syaluna Lagizal.

Nama tersebut memiliki arti yang begitu indah kurang lebih seperti ini 'Bidadari surga yang cantik, berkharisma dan penuh pesona' yang berasal dari keturuan Lutfi Agizal dan Nadya Indry.

Baca juga: Istri Lutfi Agizal Muntah Ada Kecoa di Makanan, Pihak Resto Minta Maaf

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami di @rs.ui hari ini dengan selamat berat 2840gram & panjang 47cm. Terimakasih atas semua tindakan terbaik dari tim Dr. Siti Azizah.

Bismillah Ya Allah dengan ini akan kami beri nama: Ceisya Syaluna Lagizal — Bidadari surga yang cantik, berkarisma dan penuh pesona berasal dari keturunan lutfi agizal & nadya indry," tulis Lutfi lewat akun @lutfiagizal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit