Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget! Charly Van Houten Bongkar Kronologi Penyebab Kecelakaan

img_title
Penyanyi Andi Soraya dan Charlie Van Houten
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari vokalis band Setia Band, Charly Van Houten. Ia dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram pribadi miliknya @charly_setiaku beberapawaktulalu.

Charly Disorot karena Selamat dari Kecelakaan Maut

img_title
Charly Setia Band dan Regina Irawan
Foto :
  • Regina Irawan Instagram
 

Tak lama dari unggahannya tersebut, awak media coba menghubungi langsung Charly. Akhirnya, ia mengungkapkan kronologi sekaligus penyebab inside kecelakaan itu Tak lama dari kabar duka yang menimpa Charly van Houten, awak media coba menghubungi penyanyi tersebut. Charly pun bersedia menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa ia dan timnya tersebut.

"Ini sedikit kronologis kejadian kecelakaan yg menimpa Charly," ujar Charly van Houten ke awak media.

Disisi lain Charly memulai ceritanya dari kunjungannya ke Bangka Belitung. Charly menjelaskan bahwa dirinya tiba di Bangka Belitung sekitar pukul 14.00 siang waktu setempat Tak lama dari itu, ia langsung menyambangi rumah Melanie Subono. Hal ini lakukan karena ada jadwal syuting.

Setelah selesai dari kediaman Melanie Subono, akhirnya Charly van Houten dan tim langsung angkat kaki. Charly menjelaskan bahwa ia angkat kaki menuju ke Bandung sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit