Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Arawinda film Yuni Hubungan Intim sama Suami Orang di Sebelah Box Bayi

img_title
Arawinda
Sumber :

JagoDangdut – Aktris muda pendatang baru Arawinda Kirana kini tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia baru saja sukses menjadi pemeran utama di film Yuni. Terbaru ia diisukan jadi pelakor (perebut laki orang). Parahnya Arawinda dituding telah melakukan hubungan intim dengan suami orang. 

Pendatang Baru Arawinda Menjadi Sorotan karen Dianggap Pelakor 

img_title
Arawinda
Foto :
  • -

Gosip ini berawal dari salah satu akun Twitter @kawakamiMS yang membuat thread kronologi perselingkuhan Arawinda dengan pria yang diduga merupakan suami orang. Banyak netizen yang beranggapan peran Arawinda Kirana di film Yuni bertolak belakang dengan kehidupan nyata. Apalagi ia dikenal sebagai publik figur yang menyuarakan isu-isu perempuan seperti menolak perselingkuhan hingga poligami.

Amanda Zahra pun membongkar jika suaminya punya hubungan spesial dengan artis tersebut hingga sempat berhubungan intim sebanyak tiga kali di kamar Amanda dan suami. Ia pun menyebut jika rumah mereka itu tak terlalu luas. Sehingga banyak barang bayi, foto hasil USG, dan foto pernikahan yang menempel di dinding rumah.

Hal ini langsung membuat netizen geram dengan sikap Arawinda yang tega melakukan aksi bejat tersebut saat istri sah pergi ke rumah orang tuanya untuk menenangkan diri. Tak lama postingan Amanda Zahra soal perselingkuhan Arawinda dan sang suami pun ramai dikomentari netter.

Selain Arawinda, warganet juga menyerang Guiddo Ilyasa Purba alias Guiddo Purba yang tak pernah bersyukur sudah memiliki istrinya yang cantik dan malah berselingkuh dengan wanita lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit