Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Profil Victor Agustino Bikin Baper

img_title
Ayu Ting Ting dan Victor Agustino

JagoDangdutVictor Agustino digadang-gadang oleh netizen untuk dijodohkan dengan Ayu Ting Ting. Hal itu bermula saat mereka berdua kolaborasi dalam channel YouTube milik biduan asal Depok tersebut.

Dalam tayangan video tersebut, Ayu Ting Ting dan Victor terlihat begitu akrab dan seru saat berbincang satu sama lain. Lantas siapakah sosok Victor tersebut. Berikut profil lengkapnya.

Victro Agustino namanya mulai dikenal banyak orang setelah mengikuti ajang pencarian bakat MasterChef. Parasnya yang ganteng dan jago dalam urusan dapur, membuat banyak wanita dibuat kagum olehnya.

Tak heran jika seorang Ayu Ting Ting saja dibuatnya terkagum-kagum. Biduan asal Depok tersebut begitu terkesima melihat ketampanan dari pria tersebut.

Baca juga: Victor Agustino Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting: Ya Seneng, Ayu Gimana

Seperti dikutip lewat Wikipedia, Victor Agustino merupakan pria kelahiran Semarang, 26 Agustus 1997. Ia memiliki nama lengkap Tjoa Victor Agustino Wibowo.

Selain sebagai seorang jurutama masak, Victor juga ternyata seorang wirausahawan dan juga YouTuber. Victor menghabiskan pendidikan kuliahnya di Berjaya University Collage di Malaysia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit