Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Andhika Eks Kangen Band Akan Polisikan Pamela Safitri

img_title

JagoDangdut – Adik dari Andika eks Kangen Band, Aji sedang bermasalah dengan penyanyi dangdut seksi, Pamela Safitri. Pamela merupakan personel Duo Serigala. Mengetahui konflik itu, Andika turun tangan membantu adiknya serta membantah dugaan pansos yang ditunjukan kepada Aji.

Berada di pihak sang adik, Andika mengaku akan mencoba menyelesaikan masalah keduanya. Agar masalah itu terselesaikan secara baik-baik.

“Memang bukan gue, tapi ini masalah adik gue. Ya gue sebagai kakak pertama akan buat mereka akur dan menyelesaikan masalah ini baik-baik," ujar Andika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Agustus 2019.

Andika mengatakan bahwa masalah itu berasal dari awal sebuah tawaran manggung dari Aji kepada Pamela. Namun saat Aji telah memberikan uang muka sebagai tanda perjanjian, Pamela malah mengambil tawaran lainnya sehingga tak bisa tampil di acara Aji tersebut. 

Andika juga mengaku akan menghubungi Pamela. Untuk membicarakan masalah ini secara baik-baik bersama Aji tentang pembatalan sepihak pekerjaan yang berada di salah satu tempat hiburan malam daerah Lampung.

"Untuk sekarang belum gue hubungi, tapi nanti gue akan telpon Pamela buat kita selesaikan baik-baik masalah ini. Gue kenal sama Pamela, karena gue mau menengahkan masalah adik gua," kata Andika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit