Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Karier Meredup, Nissa Sabyan dan Ayus Hindari Awak Media

img_title
Nissa sabyan
Sumber :

JagoDangdutSabyan Gambus belakangan ini sudah jarang sekali tampil di layar kaca, banyak yang bilang jika karier mereka meredup setelah isu perselingkuhan beredar. Lantas bagaimana nasibnya kini?

Baru-baru ini Nissa Sabyan bersama Ayus terlihat menghindari awak media saat menghadiri undangan manggung disebuah pesantretn di daerah Bekasi. 

Dalam video yang dilansir dari tayangan Kiss Pagi itu, terlihat Ayus dan Nissa Sabyan enggan menjawab beberapa pertanyaan dari media. Mereka lebih memilih langsung masuk dalam kendaraan.

Padahal seperti yang kita ketahui Nissa Sabyan sebelumnya merupakan sosok yang ramah dan murah senyum. Namun, belakangan ini berbeda dan seperti enggan bertemu dengan media.

Baca juga: Nissa Sabyan Emosi saat Manggung Disoraki Penonton: Biarin Aja

Sebagai informasi sebelumnya viral sebuah video yang menampilkan grup musik Sabyan. Dalam video berdurasi beberapa detik itu, Sabyan Gambus kembali tampil dengan dihadapan ratusan penonton.

Terlihat Nissa Sabyan selaku vokalis begitu bersemangat di atas panggung, dengan mengajak penggemar setianya untuk ikut bernyanyi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit