Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Kronologi hingga Penyebab Annisa Pohan Keguguran

img_title
Annisa Pohan

JagoDangdut – Kabar duka datang dari Annisa Pohan, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono itu mengumumkan jika dirinya baru saja mengalami keguguran. Hal tersebut diungkapkan oleh Annisa baru-baru ini setelah melakukan ERPOC serupa dengan kuret yang dilakukan pada 2 Juli 2022.

Hal tersebut dikabarkan langsung oleh Annisa Pohan lewat laman Instagram pribadinya. Annisa menjelaskan jika dirinya belakangan ini cukup mendapat pesan hingga menutup buka social media, lantaran dirinya positif hamil dan istirahat total kurang lebih satu bulan.

Itu dilakukan oleh Annisa guna menghindari beberapa hal, seperti stress dan berharap kehamilannya sehat dan lancar. Ia pun membeberkan kronologi hingga penyebab dirinya alami keguguran.

"Banyak yang bertanya-tanya dan DM saya kenapa saya jarang terlihat belakangan ini, bahkan menutup whatsapp saya dan membukanya kalau penting saja. Sebenarnya Alhamdulillah saya kemarin positif hamil sehingga istirahat total satu bulan lebih ini dan menghindari hal-hal yang membuat stress, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar," tulis Annisa seperti dikutip lewat akun Instagram @annisayudhoyono.

Baca juga: Rizki Ridho Dance di Panggung, Netizen: Penonton 'Mengheningkan Cipta'

Namun apa daya saat Tuhan memiliki rencana lain, kehamilan Annisa tersebut dinyatakan tidak berkembang saat kandungannya berusia 7 minggu. Ukuran bayinya terlalu kecil dan tidak ada detak jantung.

Hingga akhirnya dokter menyarankan untuk melakukan tindakan mengeluarkan dan membersihkannya dengan menggunakan sister ERPOC atau kuret.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit