Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Andre Taulany dan Raffi Ahmad Tipe Cowok Ganteng Versi Haruka Nakagawa

img_title
Haruka Nakagawa
Sumber :

JagoDangdut – Berkecimpung di industri hiburan Tanah Air, membuat nama Haruka Nakagawa mantan personil JKT48 kian semakin dikenal publik. Masih nyaman dengan status single hingga sekarang, Haruka beberkan cowok ganteng versi dirinya. 

Sejumlah pria ganteng Tanah Air menurut Haruka salah satunya yaitu Raffi Ahmad. Dekat dan bekerja sama dengan sejumlah pesohor Tanah Air lainnya, membuat penyanyi berusia 30 tahun tersebut membongkar sosok pria-pria tampan yang selama ini dia kenal.

Menyebut nama Raffi Ahmad hingga Andre Taulany Haruka mengaku bingung saat harus menyebutkan pria tampan di Indonesia. Saat diundang di podcast Kuy Entertainment, Kiky Saputri dan Marshel Widianto selaku host, turut menanyakan siapa sosok pria ganteng Indonesia menurut menyanyi asal Jepang itu.

"Cowok ganteng menurut kamu itu siapa standart ganteng menurut Haruka?" tanya Kiky Saputri, di Instagram @kuyentertainment.

Baca juga: Gaya Andre Taulany Parodikan Ustaz Yusuf Mansur Jadi Sorotan

"Aku tau kak Raffi Ahmad lumayan, om Andre Taulany ganteng juga," jawab Haruka.

Menurut Haruka, jika di Indonesia dirinya lebih bisa mengembangkan karier dan dikenal banyak orang. Haruka mengaku jika saat ini penggemarnya di Tanah Air, memberikan banyak cinta kepadanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit