Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Glenn Fredly dan Mutia Ayu Resmi Menikah

img_title
Glenn Fredly Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi Glenn Fredly dan pendangdut Mutia Ayu resmi menggelar acara pernikahan pada Senin 19 Agustus 2019. Acara tersebut digelar secara tertutup dan hanya mengundang keluarga serta kerabat terdekatnya saja.

Ini adalah pernikahan kedua Glenn setelah gagal membina rumah tangga dengan Dewi Sandra. Hal tersebut dibenarkan oleh sang adik dari Glenn, Moses, pada video yang beredar di sosial media.

 “Terimakasih banyak teman-teman media sudah hadir disini, ya benar adanya bung Glenn itu menikah sama Ayu Mutia,” ujar Moses.

 Meskipun para wartawan tak dapat masuk kedalam lokasi pernikahan mantan suami dewi sandra ini, namun sang adik memberikan konfrimasi tentang pernikahan sang kakak. Pernikahan itu digelar di taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan. 

 Moses juga menyampaikan permintaan maaf kepada para wartawan mewakili sang kakak yang memang acara ini tak memperbolehkan awak media atau selain tamu undangan untuk masuk kedalam. Moses mengatakan bahwa pernikahan itu digelar secara tertutup.

 "Mohon maaf juga teman-teman kalau tidak bisa masuk. Tapi yang pasti dari manajemen dan keluarga semua mengucapkan terima kasih sama teman-teman media yang sudah menunggu di sini. Memang kita melakukan ini di sini secara internal dan juga privasi. Tapi ya kita butuh dukungan doa saja untuk Bung Glenn dan Ayu," tutur Moses.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit