Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tanya Netizen Tentang Fitnah, Ada Apa dengan Selfi Nafilah?

img_title
Selfi Nafilah

JagoDangdut – Bagi pecinta dangdut mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok Selfi KDI atau Selfi Nafilah. Biduan jebolan ajang pencarian bakat itu belakangan ini memang namanya jarang sekali terdengar di layar kaca.

Meski begitu Selfi tetap cukup eksis di media sosial untuk melepas kangen para penggemarnya. Selfi selalu membagikan berbagai momen menarik lewat akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini janda cantik tersebut membagikan sebuah potret saat dipinggir pantai. Dalam foto tersebut Selfi terlihat begitu asyik menikmati suasana pantai dengan menyantap satu buah kelapa.

Berbeda dengan potret pertamanya, pada slide kedua tiba-tiba saja Selfi membagikan sebuah arti dari fitnah, dengan latar belakanga warna hitam.

"Umumnya masyarakat memahami pengertian fitnah sebagai "segala perbuatan atau penyebaran berita yang tidak didasarkan kepada fakta"; atau secara ringkas fitnah dipahami sebagai "menyebarluaskan berita bohong"." isi tulisan tersebut.

Baca juga: Potret Sensual Pedangdut Cantik Selfi Nafilah, Hot Mom Banget

Tak hanya itu, Selfi juga bertanya kepada netizen tentang fitnah. Mantan istri dari Iwa K itu meminta respon netizen saat mendapat fitnah dari seseorang. Menariknya Selfi juga memberikan hadiah berupa pulsa bagi mereka yang menjawab dengan jawaban yang lucu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit