Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jatuh Sakit, Fairuz A Rafiq Minta Maaf Pada Keluarga

img_title
Fairuz Sonny
Sumber :

JagoDangdut – Putri bungsu almarhum penyanyi dangdut legendaris A Rafiq, Fairuz A Rafiq kini tengah terbaringdi rumah sakit. Kabarnya Fairuz jatuh sakit karena stress memikirkan sang buah hati King Faaz Arafiq yang menjadi korban bullying. Faaz dibully akibat kasus ikan Asin yang menyeret namanya dan mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Belum lama ini Fairuz meminta maaf dan berterimakasih kepada sang suami, Sonny Septian serta kedua anak-anaknya. Lantaran dirinya membuat mereka jadi repot karena mengurus dirinya yang tengah sakit. Hal ini terlihat dari unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat Fairuz tengah tidur diranjang rumah sakit bersama sang suami danl kedua anaknya.

”Makasih suami solehku dan anak-anak mommy yang selalu sayang sama mommy. Maafin mommy ya sakit jadi bikin repot. Seharusnya mommy yang selalu rawat semuanya. Daddy, abang Faaz, adek Eijaz alasan mommy jadi wanita yang kuat. Untuk semua keluarga, teman-teman, dan masyarakat Indonesia terimakasih atas doa dan supportnya. Alhamdulillah sekarang karena Allah dan doa semuanya aku sudah membaik,” tulis Fairuz.

Dalam foto itu wajah Fairuz terlihat pucat dan tersenyum bahagia karena masih ada keluarga serta orang-orang baik yang selalu menguatkannya. Bahkan foto Fairuz ini pun dibanjiri doa dari warganet hingga rekan sesama artisnya agar dirinya cepat kembali sehat seperti sedia kala.

 “Get well soon babe (emoticon cium)” tulis Nikita Mirzani.

”Sakit apa kak? Semoga segera pulih ya,” kata warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit