Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Stress Anak Dibully, Fairuz A Rafiq Jatuh Sakit?

img_title
Fairuz Sonny
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini Fairuz A Rafiq tengah terbaring dirumah sakit. Hal ini diduga karena dirinya sedang stress memikirkan sang anak, King Faaz Arafiq yang menjadi korban bully teman-temannya disekolah akibat kasus Ikan Asin.

Hal ini diungkapkan oleh sang suami Fairuz, Sonny Septian melalui unggahan foto dalam Instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat wajah Fairuz yang pucat, mengenakan mukenah oranye dan ditemani oleh sang suami yang sedang duduk diatas tempat tidur rumah sakit.

“Ketika dia menjadi seorang anak perempuan dia akan membukakan pintu surga bagi ayahnya, ketika dia menjadi seorang istri, maka ia melengkapi setengah kewajiban dari suaminya, dan ketika menjadi seorang ibu maka surga itu ada ditelapak kakinya, itulah mulianya status seorang muslimah. Syafakillah perempuan hebatku (emoticon cium),” tulis Sonny.

Melihat unggahan Sonny pun dibanjiri oleh komentar warganet hingga beberapa rekan selebriti banyak yang mendoakan serta mensupport Fairuz agar segera pulih seperti sedia kala. Bahkan dengan kerendahan hatinya Sonny pun membalas dengan ucapan terimakasih kepada beberapa penggemarnya yang mendoakan dan menguatkannya.

”Cepet sembuh sayang,” tulis Syahrini.

“Loh sakit apa, cepet sembuh ya,” ujar Gary Iskak.

”Subhanallah terharu dengan cinta mas Sonny kepada istrinya, gws mba Fai,” kata Warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit